Warga Doa Bersama Malam Ini di Lokasi Pencarian

Limapuluh kota – Hingga hari ketiga, proses pencarian Ihsan (13), pelajar Tsanawiyah yang hanyut di Batang Agam belum membuahkan hasil.

Warga akan gelar doa bersama di Jembatan perbatasan Balaipanjang dan Limbukan malam ini, Minggu 8 Januari 2017.

Kapolsek Situjuah Nofrizon mengatakan, hal ini dilakukan masih dalam upaya warga Jorong Talaweh Situjuah Gadang, Kecamatan Situjuah Limo Nagari.

“Nanti kita akan gelar doa bersama dengan ustadz dan warga di sekitar lokasi pencarian ini,” kata Iptu Nofrizon usai bertemu dengan Bupati Kabupaten Limapuluh Kota di salah satu posko pencarian.

Menurutnya, doa bersama ini diharapkan dapat membantu penemuan korban yang sudah tiga hari dilakukan. Sebelumnya, pihak kepolisian pun telah berupaya melakukan pencarian menyisiri Sungai Batang Agam bersama berbagai tim baik itu dari BPBD, Tim SAR dan pihak lainnya.

“Setidaknya kita juga meminta kepada Tuhan Yang Maha Esa agar diberikan kemudahan untuk menemukan pelajar Tsanawiyah Situjuah Limo Nagari, Kabupaten Limapuluh Kota yang dilaporkan hanyut terseret arus sungai Batang Agam,” katanya.

Hal ini dikatakannnya juga pernah dilakukannya di daerah Jambi saat mencari dua siswi yang juga hilang terseret arus. Setelah beberapa hari pencaharian, pihaknya waktu itu masih kesulitan menemukan korban.